Surat Kecil Untuk Masa Lalu




Kataku "aku sudah merasa biasa-biasa saja"
tapi kenapa saat aku melihat dia bersama orang lain, hatiku malah sakit??

Kataku "aku sudah gak ada lagi rasa"
tapi kenapa saat aku melihat barang-barang pemberian dia, aku malah menangis??

Tidak seharusnya aku merindukan mu lagi. Tidak seharusnya aku mengingat mu lagi. tapi... kenapa rasa RINDU itu muncul secara tiba-tiba dan berubah jadi rasa yang teramat sakiiiit???

Kenapa sangat sulit melupakan sesuatu yang udah lama kita perjuangkan, KENAPAAA???

                     KARENA TERNYATA DALAM HAL MELUPAKAN AKU LEMAH !!!

  Kau harus tauuu...
  Aku bukanlah perempuan yang mudah menyerah lalu pergi begitu saja. 
  Namun, sekalinya aku memutuskan untuk pergi aku takkan pernah kembali lagi.
  Dan aku berjanji takkan pernah kau jumpai wujudku lagi dihadapanmu.

  Dan jika suatu saat kau mendengar kabar bahwa aku telah jatuh cinta lagi.
  Percayalah, aku telah melewati puluhan, ratusan, bahkan ribuan malam hanya untuk melupakanmu.
  Dan akupun telah menjatuhkan jutaan tetes air mata karena mengenang perpisahan kita kala itu.

  Sudahlah, berhenti berpura-pura tegar dan berpikir dia masih segala-galanya. berhentilah berharap  dia akan kembali lagi...
   Pada dasarnya aku hanyalah takuut. Takut untuk memulai lagi, takut untuk membuka hati untuk orang yang baru lagi

                                                             TERUNTUK KAMU :
       "Tetaplah bahagia, meski kebahagian itu bukan aku yang memberikannya :)"






  

0 Komentar