CURHATAN MAHASISWA TINGKAT AKHIR

    Sebentar lagi tahun 2016 akan berakhir.. aku inget banget diawal tahun 2016, aku bilang ke diriku sendiri kalo tahun ini AKU HARUS WISUDA !!!

   Tapi tetep aja manusia cuma bisa berencana tapi Allah berkehendak lain, tahun ini aku gak bisa wisuda tepat waktu. Eiiiiits, aku gak bisa wisuda tepat waktu bukan karna  pemalas atau sibuk pacaran !! Tapi gara-gara peraturan baru dari kampus kalo jadwal wisuda dalam satu tahun cuma ada 2x wisuda, dan gara-gara pas KKN dapatnya di daerah dan dari pihak sekolah nggak ngijinin buat ke kampus dan belum lagi  gara-gara diawal ngajuin judul selalu di tolak sama dosen sampe memakan waktu 2 bulan cuma karna judul. Belum lagi nungguin dosbing yang sering menghilang mulu kalo di cari. Dan suka tiba-tiba muncul kalo lagi gak dicari.

   Pokoknya kalian yang pernah ngerasain jadi MAHASISWA TINGKAT AKHIR pasti tau banget rasanya di PHPin dosbing, yang nungguin dosbing berjam-jam, yang selalu sabar kalo skripsi di coret-coret sampe pernah nungguin dosbing sampe jam 08.30 malam dan si dosbing nya main lewat aja terus pulang kayak gak ada dosaaa gitu 😬. Pokoknya kalo lu pernah ngerasain skripsi lu di coret-coret dosbing pasti lu ngerasain sakiiiit banget, sakitnya ngalahin chat whatsapp yang di read tapi gak dibales-bales sama doi HEE HEEE HEEE.

   Jadi mahasiswa tingkat akhir itu banyak cobaan selain dari dosbing, juga ada cobaan-cobaan yang lainnya. Cobaannya meliputi :

   Ortu selalu resek nanyain kapan wisuuda?? Kok skripsi lu gak kelar-kelar?? Anaknya si A kemaren udah wisuda kenapa lu belum ?? 😥.
  
  Cobaan kedua berasal dari temen yg udah wisuda duluan dan nanya gini " eh.. emang masih musim ya revisi??" Pertanyaannya emang dikit tapi sakiitnya banyak 😢😢.

  Cobaan ketiga, berasal dari orang-orang disekitar suka nanya gini, "sekarang kerja dimana? Kapan mau nikah? Dan blablabla 😤.
 *wisuda aja belom udah main nanya kapan nikah aja

   Tapi alhamdulillah ada hikmah dibalik terlambatnyanya wisuda, aku tau mana yang bener-bener temen dan mana yang hanya jadi temen yang hanya datang dikala senang. 

   Teruntuk temen-temenku yang selalu ada disaat aku butuh support, butuh bantuan dan butuh semangat dari kalian, terimakasih yaa berkat lu semua aku bisa wisudaa. Terimakasih udah jadi temen dikala susah dan senang, beruntung bisa dipertemukan dengan kalian

    Dan teruntuk kamu, terimaksih karena sudah mau menemani aku dari awal perkuliahan sampai wisuda. Aku gak tau kalo gak ada kamu Heee heeeI LOVE YOU :)

  So, never forget who was with you from the start 👫. Jadi lu gak usah sombong kalo suatu saat lu sukses. Dibalik suskses lu itu ada pasti pernah ada seorang malaikat penolong yang nolongin lu saat susah.

 Tapi kebanyakan saat udah sukses tuh manusia banyak yang kena sindrom "PURA-PURA LUPA". Lupa kalo dulu pernah ditolongin.  Kalo ketemu dijalan pura-pura gak liat pura-pura gak kenal.

 Bro... Sist... Saat kamu berhasil ingatlah orang-orang yang menemani mu disaat kamu belum berhasil.. Karena mereka terkadang udah ngerelain waktu mereka demi nolongin kamu.

   Dan buat yang dulu pernah ngeremehin lu "KILL THEM WITH YOUR SUCCESS", buktiin kalo lu bisa bangkit, dan bisa sukses dari mereka.


     




0 Komentar