MENJILAT KOTORANNYA SENDIRI ??

   Pernahkah gak sih lu sakiit hati??

   Lu tau gak apa itu pengorbanan ??

   Dan lu tau gak rasanya jika kita harus merelakan sesuatu yang sangat kita sayang ??

   yaaa aku kira kalian pernah ngerasain itu. Itulah yang ku rasakan sekarang ini .
   Sakit teramat sakit jika harus melepaskan dan merelakan seseorang yang kita sayang.

   Aku selalu mencoba untuk mempertahankan sebuah hubungan yang ku harapkan bisa bertahan lama. Sebuah hubungan tanpa terusik oleh orang lain. Akan tetapi harapan hanyalah tinggal harapan yang seolah-olah banyak pihak yang tidak menyukai hubungan ini. 

   Berulang kali kami mencoba mempersatukan hubungan ini namun tak semudah yang kami kira.  Karena ada sesosok wanita yang ku sebut "Monster Pengrusak",  yang selalu dan terus-menerus menganggu.

   Sekarang posisi ku sebagai wanita yang teraniyaya *haha miris.  
   Aku berfikir untuk mengakhiri hubungan ini agar kalian bisa bersatu seperti dulu                   
   (sok ikhlas   aku tuh padahal gak rela).
   karena aku sangatlah bosan mendengar omongan-omongan yang nggak penting bangeeeett.       Di satu pihak Dia (si cewek) ngomong seperti ini

 "Dia mau ngajakin aku balikan lagi".

  tapi di satu pihak (si cowok) berkata seperti ini 

" walaupun kita putus aku gak akan pernah kembali lagi ke dia. Aku rela ninggalin dia demi kamu, tapi mengapa aku di tuduh seperti ini ??".

   Entahlah aku bingung dengan kalian,  siapa yang harus aku percaya ?
Yang jelas di sini aku hanya menjadi KORBAN keegoisan dan kemunafikkan kalian berdua.

    Kita lihat saja nantiii siapa yang bakal MENJILAT KOTORANNYA SENDIRI ??
Ingat, "KARMA" akan datang bagi yang suka menyakiti hati orang lain. Sebab apa yang kita perbuat itu yang akan kita tuai.





0 Komentar